mesin fotocopy mini untuk usaha

Pilihan Mesin Fotocopy Mini untuk Usaha

Mengingat masih ada banyak orang yang membutuhkan jasa fotocopy untuk menggandakan berbagai dokumen, layanan fotocopy pun menjadi salah satu usaha yang cukup menjanjikan. Wajar kalau Anda berpikir ikut terpikir untuk menggelutinya. Namun, bagaimana jika ruang usaha yang Anda punya cenderung terbatas? Tidak perlu khawatir, untungnya sekarang sudah ada mesin fotocopy mini yang performanya tidak kalah powerful dari mesin fotocopy biasa. Anda pun bisa menggunakan mesin fotocopy mini untuk usaha. Cek rekomendasinya berikut ini!

Canon IR 1643i

Salah satu rekomendasi mesin fotocopy mini untuk usaha yang memiliki performa powerful adalah Canon IR 1643i.  Sebagai mesin fotocopy mini, Canon IR 1643i memiliki penggunaan yang simpel dan tentunya mudah digunakan. Dimulai dari copy, print hingga scan, semuanya bisa dilakukan oleh Canon IR 1643i ini.

Canon IR 1643i memiliki kecepatan copy hingga 35 lembar per menit. Dengan kecepatan yang luar biasa untuk mesin fotocopy mini, tentunya sudah cukup digunakan dalam aktivitas sehari-hari, khususnya dalam bisnis.

Canon MF 515 X

Jika Anda mencari mesin fotocopy mini untuk usaha yang juga bisa dipakai untuk print dokumen, maka Canon MF 515 X adalah salah satu rekomendasi yang wajib dipertimbangkan. Bahkan Anda juga bisa melakukan direct print dengan menghubungkan USB pada mesin fotocopy. Fitur satu ini berlaku untuk file dengan format JPG, TIFF, dan PDF. Tidak hanya itu, Canon MF 515 X juga mampu melakukan scan dokumen dengan resolusi 300×300 dpi dan 200×200 dpi.

Sementara itu, untuk kemampuan fotocopy sendiri, Canon MF 515 X dapat menggandakan dokumen berukuran A4 dengan kecepatan 40 ppm. Idealnya, mesin fotocopy buatan Canon ini mampu melakukan fotocopy dokumen hingga 999 copies. Canon MF 515 X semakin powerful dengan adanya fitur-fitur pendukung seperti memory sort, frame erase, dan ID card copy.

Canon Image Class MF 237 W

Salah satu keunggulan Canon Image Class MF 237 W adalah kemudahan dalam pengoperasian. Hal ini karena adanya fitur 6 line monochrome LCD touch screen. Dari LCD touch screen inilah anda bisa mengoperasikan mesin fotocopy untuk mencetak, scan, bahkan hingga fax. Kualitas hasil cetaknya pun tidak main-main, dengan resolusi mencapai 1200×1200 dpi.

Selain itu, koneksi juga menjadi keunggulan lain dari mesin fotocopy mini untuk usaha ini. Canon Image Class MF 237 W dilengkapi dengan fitur Wired LAN, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan WPS Push Button Mode. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menghubungkan mesin fotocopy dengan koneksi Wi-Fi. Sedangkan, untuk kapasitas fotocopy-nya sendiri, setiap bulannya Canon Image Class MF 237 W mampu mencetak hingga 500 sampai 2.000 halaman.

 

Walaupun mungkin lahan untuk jasa fotocopy cenderung terbatas, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini telah hadir mesin fotocopy mini untuk usaha yang relatif lebih hemat tempat. Ketiga rekomendasi atas bisa Anda pertimbangkan. Apa pun mesin fotocopy mini yang Anda pilih, segera dapatkan produknya dengan penawaran harga terbaik di pusatfotokopi.com!

 

Tertarik untuk memulai usaha fotocopy? Kini kami menyediakan Paket Usaha Fotocopy untuk Anda!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

WhatsApp chat