mesin fotocopy terbaru

3 Mesin Fotocopy Terbaru yang Bisa Anda Temukan di Pusatfotokopi

Sudah bukan rahasia lagi bahwa mesin fotocopy merupakan salah satu peralatan kantor yang sangat mahal. Harga paling murah dari mesin fotocopy ini bisa mencapai 10 juta rupiah dengan harga paling mahal sampai 100 juta rupiah. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, wajar jika di luar sana banyak terdapat mesin fotocopy rekondisi atau bekas. Nah, jika Anda memang menginginkan mesin fotocopy yang baru dengan keluaran up-to-date, salah satu tempat yang pas adalah di Pusatfotokopi.

Di sini Anda bisa memilih ratusan produk dari mesin baru, rekondisi, bekas, sampai sewa. Di dalam artikel kali ini akan dibahas tiga mesin fotocopy terbaru yang bisa Anda jadikan rekomendasi atau pertimbangan sebelum membeli.

Fotocopy – Canon IR 1024

Pilihan pertama untuk Anda yang memang menginginkan sebuah mesin fotocopy di kantor adalah Canon IR 1024. Mengapa demikian? Karena mesin fotocopy ini bisa dibilang adalah keluaran Canon yang relatif termurah. Anda bisa menemukan mesin fotocopy ini di Pusatfotokopi dengan harga 7 juta rupiah. Dengan spesifikasi yang maksimal, mesin fotocopy IR ini bakal cocok untuk penggunaan fotocopy sehari-hari dengan jumlah yang tidak terlalu banyak.

Kelemahan dari mesin fotocopy Canon IR 1024 adalah ukurannya yang kecil sehingga tidak bisa terlalu banyak melakukan fotocopy. Kemudian, mesin Canon IR 1024 ini hanya bisa melakukan fotocopy ukuran A4 saja.

Fotocopy – Canon IR 2206

Rekomendasi mesin fotocopy kedua adalah Canon IR 2206 yang dijual di Pusatfotokopi dengan harga 17 juta rupiah. Alasan pertama Anda harus membeli mesin fotocopy ini adalah ukurannya. Ukuran dari mesin fotocopy Canon IR 2206 termasuk besar, sehingga memiliki kemampuan yang sangat maksimal jika dibandingkan dengan mesin fotocopy mini.

Secara spesifikasi, Canon IR 2206 sudah bisa melakukan fotocopy sampai kertas A3. Jadi, untuk penggunaan kelas menengah, mesin ini sangat cocok bagi kantor pemerintahan atau bahkan tempat usaha. Kemudian, mesin fotocopy ini juga bisa melakukan copy hingga 999 lembar kertas dalam satu kali kerja. Cukup impresif, bukan?

Fotocopy – Canon IRC 3020

Mesin fotocopy rekomendasi terakhir yang bisa dibeli di Pusatfotokopi adalah Canon IRC 3020. Dengan harga mencapai 50-an juta rupiah, ini adalah mesin high end pilihan beberapa instansi pemerintah, perusahaan besar, ataupun tempat usaha. Canon IRC 3020 sudah bisa melakukan fotocopy otomatis secara bolak-balik, jadi Anda tidak perlu ragu sewaktu dikejar deadline. Dengan memori sebesar 2GB RAM, Anda bakal mendapatkan kenyamanan untuk menyimpan gambar dalam jangka waktu yang lama.

Lalu, apa kelemahan dari Canon IRC 3020 ini? Kelemahan pertama adalah mesin fotocopy ini termasuk mahal. Jadi, pastikan perusahaan tempat Anda bekerja atau jika memang Anda ingin membeli mesin ini, memang membutuhkan untuk fungsi fotocopy yang sangat banyak. Dengan ukuran yang besar pula, tentu Anda harus memaksimalkan penggunaan mesin fotocopy dengan baik.

 

Itulah ketiga rekomendasi mesin fotocopy terbaru yang bisa Anda temukan di Pusatfotokopi. Selain ketiga mesin tersebut, Anda juga bisa melihat berbagai merek lain dan juga harga yang sangat bervariasi. Jika kebingungan, Anda bisa berkonsultasi dengan kami melalui nomor kontak yang tertera pada website.

WhatsApp chat