keungulan mesin fotocopy mini

Ini 5 Keunggulan Mesin Fotocopy Mini Canon

Mesin fotocopy sangat diperlukan untuk kegiatan perkantoran dan menunjang pekerjaan Anda. Namun, karena bentuknya yang terlalu besar membuat mesin fotocopy membutuhkan ruang lebih untuk penemepatannya. Kini, seiring perkembangan teknologi bentuk fotocopy pun beragam dan ada yang berbentuk mini. Salah satunya adalah mesin fotocopy mini Canon. Apa saja keunggulan jika Anda menggunakan mesin fotocopy mini ini?

 

Desain yang Simpel dan Minimalis

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh mesin fotocopy mini Canon adalah desainnya yang simpel dan minimalis. Model simpel ini lebih terkesan modern jika dibandingkan dengan model fotocopy berukuran besar pada umumnya. Tersedia pula dalam beberapa warna elegan yang bisa disesuaikan dengan fitur di ruangan Anda.

Selain itu, dengan ukuran yang tidak begitu besar sangat mudah untuk dibersihkan. Anda cukup melakukan pembersihan pada bagian luar setiap hari dengan menggunakan kain kering yang bersih. Sedangkan untuk bagian dalam, khususnya pada bagian mesin perawatannya pun tidaklah rumit.

KeunguMudah Ditempatkan di Mana Saja

Sudah bukan rahasia lagi jika fotocopy mini Canon banyak dipilih selain desainnya yang simpel, bentuknya yang kecil bisa ditempatkan di mana saja. Terutama jika Anda memiliki ruangan kerja atau kantor yang tidak sebegitu besar. Bahkan, mesin fotocopy mini Canon ini bisa diletakkan di atas meja disandingkan dengan komputer Anda.

Bentuknya yang ringkas ini akan membuat ruangan terasa lebih longgar dan tidak mengganggu segala aktivitas Anda di ruang kerja. Sehingga Anda pun mampu bekerja dengan lebih baik tanpa harus terhalangi oleh mesin fotocopy yang begitu besar. Fotocopy mini Canon ini juga bisa dibawa kemana saja dengan praktis, termasuk untuk keperluan di lapangan.

Daya Listriknya yang Tidak Besar

Jika Anda menggunakan mesin fotocopy konvensional dengan bentuk yang besar, pastikan pula daya listrik di rumah maupun di kantor mencukupi. Hal ini karena fotocopy dengan ukuran besar juga akan membutuhkan daya listrik yang besar pula. Lain halnya ketika Anda menggunakan mesin fotocopy mini.

Penggunaannya yang tidak membutuhkan daya listrik tinggi ini dapat membuat Anda lebih berhemat pengeluaran. Dengan menghemat daya listrik, Anda pun turut serta mensukseskan program pemerintah mengenai ketergantungan terhadap listrik. Tidak hanya itu, Anda setidaknya ikut melestarikan kelestarian alam dan mengurangi dampak dari pemanasan global.

Harganya yang Lebih Ekonomis

Fotocopy mini Canon memiliki keunggulan lainnya dibanding mesin fotocopy biasa, khususnya dalam segi harga. Jelas keduanya memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Mesin fotocopy berukuran besar biasa dijual dengan harga yang tidak murah mulai dari belasan bahkan mencapai ratusan juta rupiah. Belum lagi ditambah biaya perawatannya yang kadang juga mahal.

Sementara itu, mesin fotocopy mini Canon bisa dibilang lebih murah. Anda bisa mencari harga fotocopy mini ini sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari harga Rp 2 jutaan ke atas tergantung dari spesifikasinya. Contohnya saja untuk mesin fotocopy mini terbaik dari Canon untuk seri IR242OL yang dibanderol seharga Rp 17.500.000 dan untuk seri IR 1024 dengan harga Rp 12 jutaan saja.

Tidak Kalah Canggih

Meski ukurannya kecil, namun mengenai kualitas hasil cetakan dan fitur yang dimiliki mesin fotocopy mini Canon cukup canggih. Bahkan memiliki kecepatan dalam mencetak hingga 22 ppm untuk ukuran kertas maksimumnya A4. Dari segi mencetak fotocopy berwarna, memang mesin fotocopy mini Canon memiliki keunggulan warnanya yang cerah dan terang.

Beberapa jenis untuk mesin fotocopy mini Canon juga memiliki kemampuan lebih dalam hal mencetak per lembarnya. Contohnya saja dalam tiap menitnya mampu mencetak 30 lembar untuk cetak warna. Anda pun  bisa mencetak dokumen ataupun foto langsung dari gadget dengan mudah dan nyaman.

Itulah beberapa keunggulan jika Anda memiliki mesin fotocopy mini.  Canon.

WhatsApp chat