Fotocopy Mini F4 Terbaik Tahun 2019

Daftar Lengkap Mesin Fotocopy Mini F4 Terbaik Tahun 2019

Mesin fotocopy memudahkan kita untuk menggandakan berbagai dokumen tulisan dan gambar. Di pasaran, ada begitu banyak jenis mesin fotocopy yang ditawarkan. Salah satunya adalah mesin fotocopy mini F4. Walaupun bentuknya cenderung lebih kecil jika dibandingkan dengan tipe mesin fotocopy lain, hebatnya mesin ini bisa melakukan fotocopy untuk dokumen berukuran F4. Tertarik untuk membelinya? Anda bisa cek daftar rekomendasi mesin fotocopy mini F4 terbaik di bawah ini.

Brother DCP L2540DW Mini Fotocopy

Bisa dikatakan ini adalah salah satu mesin fotocopy mini F4 yang paling banyak peminatnya. Berbentuk hampir menyerupai kotak kecil, Brother DCP L2540DW Mini Fotocopy memiliki bobot sekitar 21 kg. Berkat adanya teknologi Automatic Document Feeder, mesin fotocopy mini F4 ini mampu melakukan fotocopy untuk ukuran F4. Bahkan kemampuannya juga mencakup cetak dua sisi (duplex). Selain F4, bisa juga untuk mencetak dokumen ukuran A4, legal, dan letter.

Hebatnya lagi, mesin fotocopy dengan tipe Laser Mono ini juga dikenal akan pemakaian toner yang hemat karena berkapasitas besar. Komponen drum dan toner-nya pun dipasang terpisah. Sedangkan, untuk kualitas hasil fotocopy-nya sendiri, Brother DCP L2540DW Mini Fotocopy memiliki resolusi mencapai 600×600 dpi dan 2400×600 dpi. Tidak ketinggalan USB 2.0 Hi-Speed dan Wireless untuk mendukung konektivitas.

Epson L565 All in One Print, Scan, Copy, Fax, Wi-Fi Original

Sesuai namanya, Epson L565 All in One memang memberikan begitu banyak fungsi pada satu perangkat. Cocok untuk Anda yang ingin mendirikan usaha print dokumen. Tentunya Epson L565 All in One juga bisa dimanfaatkan sebagai mesin fotocopy mini F4 karena kemampuannya dalam menggandakan dokumen berukuran folio. Jika ingin mencetak dokumen, kualitas hasilnya juga tidak perlu diragukan karena sudah dibekali dengan teknologi tintan infus empat warna.

Menariknya lagi, Anda juga dapat menyediakan latanan pencetakan langsung dari smartphone. Pasalnya,  Epson L565 All in One sudah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dan USB sehingga mempermudah pengoperasian.

Selain kedua fitur tersebut, Anda pun dapat memanfaatkan fitur Ethernet yang semakin mempermudah proses cetak dokumen dari perangkat Anda selama terhubung dalam jaringan LAN. Tidak hanya untuk usaha, tentunya Epson L565 All in One juga cocok digunakan di industri perkantoran.

Fuji Xerox BW Portable Platen

Lebih dari sekadar mesin fotocopy mini F4, Fuji Xerox BW Portable Platen juga dikenal sebagai salah satu mesin fotocopy portabel yang berkualitas bagus. Anda bisa melakukan fotocopy untuk ukuran A4 dan F4, dilengkapi dengan fitur maksimal empat kali zoom. Hebatnya, Fuji Xerox BW Portable Platen beroperasi dengan daya listrik yang relatif kecil. Mesin ini membutuhkan daya listrik sekitar 400 Watt saja.

Mengingat sifatnya yang portabel, maka Fuji Xerox BW Portable Platen pun cenderung ringan. Bobotnya kurang lebih hanya 10 kg. Namun, performanya tidak perlu diragukan karena mampu melakukan fotocopy dokumen hingga 20.000 lembar per bulan atau kurang lebih tujuh ratus lembar dokumen dalam sehari. Cukup menarik, bukan?

Itulah ketiga rekomendasi mesin fotocopy mini F4 yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli pada 2019 ini. Agar lebih yakin sebelum menentukan pilihan, tidak ada salahnya membaca sebanyak mungkin review dan testimoni untuk memastikan kualitasnya. Tidak perlu bingung mencari produk tersebut, Anda bisa coba menemukannya di www.pusatfotokopi.com!

Anda ingin memulai usaha fotocopy? Kini kami menyediakan Paket Usaha Fotocopy untuk Anda!

 

WhatsApp chat