mesin fotokopi connect to android

Ini 4 Tipe Mesin Fotokopi Connect to Android Terbaik

Teknologi terus berkembang, mesin-mesin yang memudahkan hidup manusia pun terus bermunculan. Salah satunya adalah mesin fotokopi connect to android. Jika dahulu mesin fotokopi hanya dapat mencetak dokumen, kini justru bisa melakukan banyak tugas sekaligus, mulai dari cetak hingga scanning. Penggunaannya pun semakin mudah, Anda bahkan bisa menggunakan perangkat android untuk menjalankan fungsi mesin  fotokopi.

Kemudahan tersebut dapat Anda rasakan dengan mesin fotokopi connect to android. Teknologi connect to android ini akan membantu Anda mengoperasikan mesin fotokopi hanya dengan menggunakan perangkat android. Berikut ini beberapa model mesin fotokopi connect to android yang bisa Anda pertimbangkan.

Fuji Xerox Work Centre 3615

Rekomendasi yang pertama datang dari Fuji Xerox. Pabrikan asal Jepang ini memang terus melakukan inovasi untuk menghadirkan mesin fotokopi berteknologi tinggi. Salah satu produk unggulannya adalah Fuji  Xerox Work Centre 3615. Produk  yang diluncurkan di tahun 2017 lalu ini memiliki beberapa keunggulan.

Keunggulan utamanya tentu teknologi connect to android. Anda bisa mengoperasikan mesin fotokopi ini hanya dengan perangkat android serta aplikasi pendukung Xerox Print Service Plug-in for Android. Cukup buka aplikasi melalui perangkat android maka mesin fotokopi Fuji Xerox Work Centre 3615 akan otomatis terpindai. Setelah pemindaian selesai, Anda bisa langsung mencetak dokumen atau beragam  tugas lain seperti scan atau berkirim fax.

Fuji Xerox Versa Link B405

Masih dari Fuji Xerox, mesin fotokopi kali ini datang dari lini Versa Link. Fuji Xerox Versa Link B405 adalah mesin fotokopi yang dikhususkan untuk keperluan bisnis. Dengan teknologi iConnectKeyÒ, VersaLink B405 bekerja untuk memudahkan segala tugas kantor Anda. Teknologi ini juga memiliki keamanan tingkat tinggi sehingga kemungkinan rusak karena malware atau virus pun kecil.

Sama seperti WorkCentre 3615, Versa Link 3615 juga didukung dengan teknologi connect to android. Anda cukup meng-install aplikasi XeroX Print Service Plug-in for Android pada gadget maka mesin fotokopi ini pun sudah dapat terhubung. Tugas kantor seperti mencetak dokumen, scan file, hingga mencetak e-mail pun bisa dilakukan hanya dengan perangkat android.

CANON iR 2006N

Rekomendasi berikutnya datang dari Canon. Brand yang memang sudah dikenal luas karena mesin fotokopi dan juga printernya ini ternyata juga membekali teknologi connect to android pada produk keluaran terbarunya. Salah satu mesin fotokopi Canon yang dilengkapi dengan teknologi connect to android adalah Canon iR 2006N.

Canon memiliki aplikasi Canon PRINT Business yang memungkinkan Anda terhubung dengan mesin fotokopi menggunakan perangkat Android. Aplikasi ini bahkan dapat diunduh gratis melalui Google Play Store. Anda juga tidak perlu lagi meng-install driver karena aplikasi Canon PRINT Business akan memindai perangkat android secara otomatis.

CANON iCMF 365 MF

Rekomendasi  yang terakhir adalah CANON iC365 MF. Mesin fotokopi yang satu ini datang dari lini IMAGE CLASS yang terkenal mampu menghasilkan cetakan gambar berkualitas bagus. Namun ternyata, CANON iC 365 MF ini juga dilengkapi dengan teknologi connect to android.

Dengan menggunakan aplikasi Canon PRINT Business, mesin fotokopi ini akan langsung terhubung dengan perangkat android Anda, tanpa kabel atau install driver tambahan. Setelah perangkat terhubung, Anda bisa langsung mencetak dokumen, gambar, hingga scanning dengan menggunakan android.Praktis bukan?

 

WhatsApp chat