fotocopy berwarna

Memilih Mesin Fotocopy Untuk Fotocopy Berwarna

Kalau flashback beberapa tahun ke belakang, sangat sulit untuk mendapatkan hasil salinan yang sama persis warnanya dengan dokumen asli. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, sekarang sudah banyak mesin fotocopy berwarna yang memberikan hasil salinan sama persis dengan warna dokumen asli. Anda pun tak perlu lagi scan dan print ulang dokumen untuk mendapatkan warna aslinya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi mesin fotocopy warna  yang ada di pusatfotokopi.com

Canon IR C3020

Canon IR C3020 adalah mesin fotocopy yang cocok untuk bisnis maupun penggunaan kantor dengan kapasitas yang cukup besar. Mesin ini memiliki kemampuan menyalin dokumen hingga 999 lembar lebih dalam satu waktu. Sedangkan kecepatannya menyalin dokumen mencapai 20 ppm untuk kertas ukuran A4 dan 15 ppm untuk kertas ukuran A3.

Untuk kualitas warna hasil cetakan tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab Canon IR C3020 sudah dilengkapi dengan teknologi warna V2. Ditambah adanya layar touchscreen LCD 5 inci yang memudahkan navigasi agar lebih cepat dan mudah. Mau menggunakan fitur apa pun, tinggal swipe, flick, dan scroll.

Canon IR C1325

Bila Anda membutuhkan mesin fotocopy berwarna untuk memenuhi kebutuhan menyalin dokumen dalam jumlah yang tidak terlalu banyak, maka bisa pertimbangkan untuk memilih Canon IR C1325. Mesin ini memiliki kemampuan untuk menyalin dokumen hitam putih dan berwarna dengan kecepatan 25 cpm untuk ukuran kertas A4. Di samping menyalin dokumen, mesin fotocopy ini juga bisa digunakan untuk print dan scan.

Keunggulan lainnya adalah mesin fotocopy ini bisa dipakai untuk menyalin dokumen dengan hasil ukuran kertas yang bervariasi, yaitu A4, B5, A5, dan custom size (98.4 x 190.5 – 216 x 355.6 mm). Kapasitas kertasnya mencapai 550 lembar untuk ukuran 8 gram/m2. Sangat cukup bila penggunaannya untuk di kantor atau sekolah.

Fuji Xerox DC SC2022 CPS – 1 Tray

Fuji Xerox DC SC2022 CPS – 1 Tray adalah mesin fotocopy yang menjadi salah satu andalan dari brand Fuji Xerox. Mesin ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tentunya akan memudahkan dan memaksimalkan pekerjaan sehari-hari. Bukan hanya bisa untuk menyalin dokumen berwarna, Fuji Xerox DC SC2022 juga bisa digunakan untuk print dan scan.

Dengan kapasitas tray yang mampu menampung 400 sampai 550 lembar kertas, mesin fotocopy ini mampu mencetak hingga ratusan salinan dalam satu waktu. Untuk menyalin atau mencetak dokumen, Anda bisa menghubungkan perangkat lain ke mesin fotocopy dengan menggunakan kabel LAN, cloud print, mobile print, dan USB. Mau menyalin dokumen bolak balik pun bisa lebih mudah karena sudah ada teknologi DADF.

Baca Juga: Memahami Jenis Jenis Mesin Fotocopy Sebelum Membeli

Canon IR Adv C3525i

Rekomendasi mesin fotocopy berwarna yang terakhir adalah Canon IR Adv C3525i. Mesin fotocopy ini memiliki ukuran yang kecil namun performanya sungguh besar. Dengan kapasitas input kertas maksimal 2.300 lembar (80 gsm), Canon IR Adv C3525i memiliki kecepatan print 25 ppm untuk kertas ukuran A4, 15 ppm, untuk kertas ukuran A3, 20 ppm untuk kertas ukuran A4R, dan 25 ppm untuk kertas ukuran A5R.

Selain itu, mesin fotocopy ini juga mampu menyalin dokumen hingga lebih dari 999 lembar dalam sekali cetak. Resolusi hasil salinannya pun cukup tinggi, yaitu 600dpi x 600dpi dan 1200dpi x 1200dpi. Keunggulan lainnya adalah adanya fitur menyalin dan mencetak dokumen dari USB, perangkat seluler, dan perangkat lain yang terhubung ke internet dan layanan cloud.

 

Masing-masing dari rekomendasi mesin fotocopy berwarna di atas memiliki kelebihan dan keunggulannya sendiri. Tinggal Anda sebagai pengguna yang menentukan mau pilih yang mana. Pusatfotokopi.com jual mesin fotocopy dengan berbagai tipe, agar tidak bingung, sesuaikan pilihan dengan kebutuhan dan bujet. hubungi kami untuk penawaran menariknya!

WhatsApp chat