Banner bertuliskan kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy portable dengan gamar mesin fotocopy portable di bagian kanannya

Kelebihan dan Kelemahan Mesin Fotocopy Portable

Kebutuhan akan mesin fotocopy semakin hari semakin tinggi. Hal ini tentu saja membuat para distributor yang jual mesin fotocopy portable berupayah menghadirkan teknologi yang lebih canggih dan berkualitas untuk masyarakat. Mesin mesin baru ini hadir ke masyarakat untuk lebih memudahkan pekerjaan agar lebih cepat dan praktis. Inovasi terbaru yang diciptakan dirancang sebaik mungkin sehingga tidak menimbulkan kerugian yang bisa anda peroleh.

Mesin fotocopy portable seperti Canon MF 515 atau Canon Image Class MF 3010 adalah salah satu teknologi keluaran terbaru yang dihadirkan ke tengah tengah masyarakat untuk lebih memudahkan anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda. Jika dilihat dari ukurannya, mesin ini memanglah terbilang memiliki ukuran yang lebih kecil dan mungil dibandingkan dengan mesin fotocopy pada umumnya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena mesin canggih ini tetap mampu memberikan kualitas kerja yang cukup memuaskan untuk anda gunakan. Maka tidak heran jika mesin fotocopy yang satu ini sangat banyak diminati oleh banyak orang, terutama mahasiswa.

Kehadiran berbagai teknologi termasuk mesin fotocopy portable tentunya mempunyai kelebihan dan kelemahan yang ada padanya. Nah, pada kondisi seperti ini anda haruslah terlebih dahulu mendapat pengetahuan mengenai kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh mesin fotocopy multi fungsi ini. Berikut adalalh ulasannya :

Kelebihan Mesin Fotocopy Portable

Mesin fotocopy portable tentu saja tidak mampu mengalahkan fungsi dari mesin fotocopy pada umumnya. Mesin hebat yang satu ini memiliki kelebihan yang cukup menarik untuk anda ketahui. Beberapa kelebihan dari mesin berukuran mini di antaranya yaitu :

1. Ukuran yang mini

Dengan ukurannya yang mini atau pun mungil akan sangat membantu anda untuk mudah membawanya kemana pun yang anda inginkan. Selain itu, mesin dengan ukuran yang terbilang kecil mudah untuk ditempatkan di mana saja.

2. Memiliki fungsi yang sama dengan mesin fotocopy pada umumnya

Kelebihan lain dari mesin fotocopy portable adalah mempunyai fungsi yang sama dengan mesin fotocopy lain yaitu untuk menggandakan cetakan dokumen dengan hasil terbaik dan lebih tajam.

3. Lebih ringan

Karena ukurannya yang lebih mungil, sehingga mesin fotocopy yang satu memiliki berat yang lebih ringan. Jadi anda tidak akan kesusahan untuk menjinjingnya kemana pun.

4. Harga yang lebih terjangkau

Mesin ini rupanya juga sangat hemat di kantong, anda tidak harus mengeluarkan terlalu banyak modal untuk memilikinya.

Baca juga: Tips Dalam Memilih Mesin Fotocopy Berkualitas

Kelemahan Mesin Fotocopy Portable

Selain kelebihan, mesin fotocopy portable juga memiliki kekurangan yang perlu anda ketahui. Salah satunya adalah ukuran cetakan kertas saat melakukan copy yang banyak. Hal ini pastinya akan membuat anda mengalami kendala saat menghasilkan cetakan yang sempurna. Pasalnya, hasil cetakan dengan menggunakan mesin fotocopy mini ini juga kurang memuaskan.

Nah, itu tadi kelebihan serta kekurangan dari mesin fotocopy portable yang perlu anda ketahui. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda saat memilih mesin fotocopy

Jika Anda berminat memulai usaha Fotocopy, kini kami menyediakan Paket Usaha Fotocopy untuk Anda!

WhatsApp chat