epson workforce pro wf c579r

Kelebihan Epson WorkForce Pro WF-C579R untuk Bisnis

Ada berbagai kelebihan Epson WorkForce Pro WF-C579R yang bisa digunakan untuk bisnis, bahkan termasuk membuka usaha fotokopi rumahan atau dalam skala besar. Kebutuhan akan mesin fotokopi memang sangatlah penting. Khususnya bagi Anda yang memang membutuhkan fitur-fitur dari mesin fotokopi, khususnya menduplikasi dokumen.

Pada kesempatan kali ini, Pusat Fotokopi telah merangkum apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Epson WorkForce Pro WF-C579R. Tanpa perlu berlama-lama lagi, simak informasi selengkapnya di bawah ini hanya untuk Anda.

 

Mengenal Kelebihan Epson WorkForce Pro WF-C579R

Epson WorkForce Pro WF-C579R adalah salah satu produk andalan dari Epson, sebuah perusahaan mesin fotokopi dengan kualitas dan teknologi terdepan. Dengan rangkaian fitur pencetakan dan konektivitas yang lengkap, produk ini menjadi solusi terbaik untuk melakukan pencetakan dengan mudah, cepat, dan tahan banting.

Ada beberapa fitur unggulan dari Epson WorkForce Pro WF-C579R, seperti:

 

1. Teknologi PrecisionCore Printhead

PrecisionCore adalah teknologi Epson untuk menghadirkan kualitas terbaik dengan kecepatan print dan fotokopi yang dapat diandalkan. Teknologi ini membuat Epson WorkForce Pro WF-C579R mampu memberikan kecepatan cetak hingga 24 ipm dan waktu keluar halaman pertama hanya 5,3 detik. Chip cetak yang digunakan juga mampu menghasilkan hingga 40 juta titik tepat per detik.

Selain itu ada teknologi verifikasi Nozzle untuk meningkatkan produktivitas hingga 50.000 halaman per bulan.

Baca juga: Apa Manfaat Menggunakan Mesin Fotokopi Di Dalam Perusahaan?

2. Paket Tinta yang Inovatif

Paket tinta Epson WorkForce Pro WF-C579R dapat diganti dengan mudah. Jenis Paket tinta standar memberikan Anda 10.000 halaman berwarna hitam dan 5.000 halaman berwarna. Namun Anda bisa memberikan paket tinta kapasitas tinggi hingga mampu mencetak 50.000 halaman berwarna hitam dan 20.000 halaman berwarna. 

 

3. Ramah Lingkungan

Epson WorkForce Pro WF-C579R diciptakan dengan teknologi ramah lingkungan. Hal ini membuat produk ini tanpa pemanas, memiliki konsumsi daya lebih rendah, dan mudah digunakan juga. Tentunya ini sejalan dengan konsep produk ramah lingkungan yang pastinya membuat kondisi bumi tetap terjaga dan Anda menjadi salah satu penggiatnya juga dengan menggunakan Epson WorkForce Pro WF-C579R.

 

4. Mendukung Produktivitas

Produktivitas bisnis Anda dapat tetap unggul dengan Epson WorkForce Pro WF-C579R. Produk ini mendukung pencetakan dupleks otomatis hingga 15 ipm untuk A4 agar mengurangi pemborosan kertas. ADF dupleks yang satu jalur membuat pemindaian dan penyalinan dokumen dua sisi lebih nyaman dan cepat.

Jika kaset kertas yang telah tersedia terhitung masih kurang, Anda bisa meningkatkan kapasitas dengan kaset kertas tambahan hingga 1.330 lembar. Kemudian terdapat port USB untuk mencetak langsung dari perangkat lain. Ditambah dengan layar sentuh LCD berwarna 4,3 inci. 

Baca juga: Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Mesin Fotocopy Secara Umum

5. Didukung Fitur lainnya

Epson WorkForce Pro WF-C579R memiliki beberapa fitur pendukung lainnya. Ada manajemen fleet untuk mengontrol, menganalisis, dan mengelola printer dengan antarmuka intuitif. Kemudian ada manajemen cetak agar dapat penyalinan dokumen melalui otentikasi pengguna sehingga tetap aman. Selain itu juga ada manajemen dokumen yang mampu memindai, melihat, mengedit, menyimpan, dan mentransfer dengan mudah serta cepat. 

Jadi itulah kelebihan Epson WorkForce Pro WF-C579R yang sekarang sudah bisa Anda dapatkan di Pusat Fotokopi dengan harga terjangkau. Pusat Fotokopi selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik seluruh pelanggan dengan pengiriman cepat. Anda dapat langsung menghubungi Pusat Fotokopi jika tertarik membeli Epson WorkForce Pro WF-C579R. Tunggu apalagi? Kunjungi Pusat Fotokopi sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

banner sewa mesin fotocopy

Leave a Comment

Your email address will not be published.

WhatsApp chat