mesin fotocopy terbaik

Daftar Lengkap Mesin Fotocopy Terbaik Merek Canon

Merek mesin fotocopy terbaik Canon adalah yang paling banyak digunakan dan difavoritkan. Mesin fotocopy terbaik milik Canon ini biasanya digunakan di institusi pemerintahan, institusi pendidikan, perkantoran swasta, bahkan juga usaha fotocopy. Banyaknya orang yang menggunakan merek Canon menunjukkan bahwa merek ini memang memiliki mesin fotocopy yang andal dan lengkap spesifikasinya. Bila Anda adalah salah satu pencinta Canon, berikut daftar lengkap mesin fotocopy terbaik dari merek tersebut!

Canon IR 2525R

Rekomendasi mesin fotocopy terbaik yang pertama dari Canon adalah Canon IR 2525R. Mesin fotocopy ini memiliki kemampuan cetak hingga 25 lembar per menit untuk ukuran kertas A4 maupun A3. Dilengkapi dengan Duplex Automatic Document Feeder (DADF), Canon IR 2525R merupakan salah satu yang sangat efisien dan efektif untuk memenuhi penggandaan dokumen dalam jumlah banyak dalam hitungan menit saja.

Tak hanya sampai di situ, Canon IR 2525R juga ada fitur untuk print hingga scan dokumen berwarna. Sehingga, sangat cocok jika digunakan untuk kebutuhan cetak maupun penggandaan dokumen dalam skala perkantoran maupun institusi pendidikan. Terlebih, mesin fotocopy terbaik ini juga memiliki kemampuan untuk mencetak ID Card dua sisi bolak-balik tanpa harus memindah sisi kertas.

Canon IR 3235

Rekomendasi kedua mesin fotocopy terbaik adalah Canon IR 3235. Mesin fotocopy ini memiliki kecepatan cetak 35 lembar per menit. Dengan begitu, mesin ini memiliki kapasitas cetak per bulan hingga 150 ribu lembar. Dengan spesifikasinya yang seperti ini, Canon IR 3235 tidak hanya cocok untuk mesin fotocopy perkantoran, tetapi juga untuk usaha fotocopy rumahan.

Canon IR 3235 juga dilengkapi dengan fitur scan, copy, dan print. Untuk kemampuan scan dan print, mesin ini mampu melakukannya untuk dokumen berwarna. Kemudian, ada juga fitur image repeat di mana Anda bisa fotokopi KTP dalam satu lembar kertas A4 menjadi Sembilan buah KTP bolak-balik. Menarik, bukan? Cocok untuk Anda yang mencari mesin fotocopy untuk usaha.

Canon IRA 4045

Berbeda dengan tipe Canon yang sebelumnya, Canon IRA 4045 memiliki kecepatan cetak hingga 45 lembar per menit. Dalam satu bulan, Canon IRA 4045 memiliki kemampuan cetak hingga 150 lembar. Mesin ini bahkan memiliki fitur touch screen 8.4 inchi yang memudahkan pengoperasian penggandaan dokumen bolak-balik otomatis, ID card copy, dan collate. Sehingga, bisa dikatakan bahwa mesin ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha fotocopy rumahan.

 

Canon IR 2006N DADF

Canon IR 2006N DADF ini menjadi salah satu rekomendasi mesin fotocopy terbaik milik Canon yang ada di tahun 2019. Meski kecepatan cetaknya cukup rendah, hanya 20 lembar per menit, namun mesin fotocopy ini memiliki fitur lain yang menjadi keunggulannya. Contohnya saja RAM 512 MB, ukuran cetak yang besar hingga A3, WiFi built in yang memudahkan cetak dokumen dari mana saja, dan copy dokumen bolak-balik.

Koneksi WiFi yang ada di Canon IR 2006N DADF membuat mesin ini mudah untuk digunakan cetak dokumen dari mana saja. Mesin ini juga sudah terintegrasi dengan Google Cloud Print dan bisa cetak melalui aplikasi smartphone. Jadi, cocok untuk institusi pendidikan maupun perkantoran.

Canon IR 5050

Rekomendasi terakhir mesin fotocopy terbaik dari Canon adalah Canon IR 5050 dengan kemampuan cetak per menit mencapai 50 lembar. Dengan kecepatannya ini, mesin fotokopi ini cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha fotokopi rumahan. Dijamin tidak ada antrian pelanggan jika Anda menggunakan mesin fotokopi ini.

Di samping kecepatannya, mesin fotocopy terbaik Canon IR 5050 juga memiliki fitur lain seperti penggandaan dokumen dengan ukuran hingga A3, mampu untuk scan dan print, serta fitur DADF yang membuat proses penggandaan lebih efisien. Dengan begitu, mesin satu ini sangat andal dan tangguh di tipenya.

 

Rekomendasi mesin fotocopy terbaik ini bisa menjadi referensi Anda dalam membeli mesin fotocopy. Anda bisa mengunjungi website Pusat Fotokopi jika mencari mesin fotocopy merek Canon seperti yang direkomendasikan di atas!

WhatsApp chat