cara mengirim file dari mesin fotocopy ke komputer

Inilah Cara Mengirim File dari Mesin Fotocopy ke Komputer dengan Mudah

Banyak mesin fotocopy sekarang menyertakan fitur tambahan seperti pemindaian dan faks. Kenyamanan memiliki mesin fotocopy yang dapat memindai dokumen dan mengirimnya ke komputer akan memudahkan pengiriman dokumen melalui email ke klien atau perusahaan. Memindai dokumen sehingga disimpan ke komputer Anda tidak sulit setelah Anda terbiasa dengan fungsi mesin fotocopy khusus Anda. Dengan menekan satu tombol, sebagian besar mesin fotocopy dengan cepat memindai dokumen Anda untuk disimpan atau dikirim melalui email nanti. Berikut ini adalah cara mengirim file dari mesin fotocopy ke komputer dengan mudah.

 

Cara Mengirim File dari Mesin Fotocopy ke Komputer

Saat ini sudah banyak mesin fotocopy yang dibekali kemampuan untuk bisa menyimpan file hasil fotocopy atau scan. File ini nantinya akan bisa dipindahkan ke perangkat komputer Anda untuk bisa disimpan atau diedit secara lebih lanjut. Kemampuan ini akan bisa membantu Anda untuk berhemat, sehingga tidak perlu lagi membeli mesin scan. Cukup dengan mesin fotocopy, Anda sudah bisa mengerjakan berbagai macam hal. Untuk bisa memindahkan file ini, ada beberapa langkah yang harus bisa Anda ikuti. Di bawah ini adalah panduan yang akan bisa diikuti. Perhatikan langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1

Nyalakan mesin fotocopy dan komputer Anda. Periksa apakah mesin fotocopy Anda terhubung ke komputer sebelum Anda mulai.

Langkah 2

Letakkan dokumen pada mesin fotocopy dengan sisi yang dicetak menghadap ke bawah pada kaca.

Langkah 3

Tekan tombol “Scan” untuk memulai proses pemindaian. Ikuti langkah-langkah di layar pada mesin fotocopy atau di komputer Anda untuk merek mesin fotocopy khusus Anda.

Langkah 4

Pastikan gambar yang dipindai akurat. Jika tidak, setel ulang dokumen pada mesin fotocopy dan scan kembali. Jika tidak, klik “Berikutnya” atau “OK” untuk menyelesaikan proses pemindaian.

Baca juga: Cara Menyimpan Hasil Scan Di Mesin Fotocopy

Fuji Xerox Docucentre S2320, Rekomendasi Mesin Fotocopy yang Bisa Menyimpan File

Mesin yang satu ini memiliki berbagai kemampuan unggul termasuk menyimpan file hasil scan dan mengirimnya ke komputer. Selain itu ada berbagai keunggulan lainnya, seperti:

  • Print merupakan salah satu fitur tambahan untuk mempermudah menggandakan dokumen dalam bentuk file ke hard copy.
  • Two side adalah sebuah fitur dimana Anda bisa menyalin secara bolak-balik otomatis, yang sangat mempermudah pekerjaan.
  • SHORTER dapat memilah hasil cetakan menjadi perset tanpa harus memilah ulang proses pencetakan.
  • Sharpes adalah sebuah kemampuan untuk mempertajam cetakan dari tulisan pensil / carbon supaya hasilnya dapat terbaca.
  • Zoom adalah fitur yang dapat memperbesar ataupun memperkecil dokumen.
  • Image type berguna untuk mempertegas produk cetak mulai dari text biasa sampai gambar.
  • Mirror merupakan fitur yang bisa membuat membuat produk cetakan secara terbalik.

Berbagai keunggulan ini akan bisa membantu kegiatan kantor ataupun usaha fotocopy Anda. Tidak usah ragu lagi, dan dapatkan informasi penting mengenai mesin Fuji Xerox Docucentre S2320 hanya di Pusat Fotokopi.

Itulah dia cara mengirim file dari mesin fotocopy ke komputer. Kunjungi PusatFotokopi untuk bisa mengetahui berbagai harga dari mesin fotocopy dan berbagai suku cadangnya, serta berbagai macam info seputar mesin fotocopy. Tunggu apalagi, ayo kunjungi website kami dan dapatkan berbagai promo menarik hanya di PusatFotokopi.

banner sewa mesin fotocopy

Leave a Comment

Your email address will not be published.

WhatsApp chat